Senin, 25 Juni 2012

Zayn Malik Suka Tato

Zayn Malik anggota 1Direction suka tato,,


Zayn merupakan salah satu pria yang sangat menyukai tato. Terbukti dengan dia memiliki beberapa gambar tato permanen yang akan terus melekat tubuhn pria keturunan pakistan inggris ini.

Tato pertama berada di tulang selangka. Tato yang memiliki arti khusus itu pernah dia tunjukkan pada penggemarnya melalui twitter. 


Tato kedua berada di dada. Di situ terukir nama sang kakek dalam bahasa Arab. Sang kakek adalah orang pakistan, sedangkan kakek dari ibunya irlandia, neneknya adalah orang inggris dan ayah zayn lahir di inggris. *adduuhh ribetnya.. intinya Zayn keturunan Inggris, Pakistan And Irlandia
 
Tato ketiga berada di pinggul serta di pergelangan tangan yang merupakan simbol yin dan yang.
Tato keempat, bergambar mikrofon yang tercetak jelas di lengan tangannya. Seolah belum cukup, Zayn memamerkan tato barunya tapi sayangnya member 1Direction yang lain terlihat tak begitu suka dengan tato itu. 


Dalam sebuah penampilan di Los Angeles akhir pekan lalu, Louis, Harry, Liam dan Niall sempat menaruh mikrofon asli di lengan mereka untuk mengolok-olok tato milik Zayn. ~kekeke dasar member 1Direction suka nakal’’ deh..

Pokoknya zayn punya banyak tato. ~please stop paiting ur body with tatoo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar