Rabu, 11 Juli 2012

MAGNAE S.M. ENTERTAIMENT SAY TO LEADER

(Magnae SM Say to Leader )



DBSK
Changmin, "Aku berfikiran kalau Yunho hyung adalah orang yang berwibawa dan dia leader yang disegani di agensi kami. Namun siapa sangka kalau ia bisa menurut dengan ku cukup mudah Hhaa..."
Yunho, "Karena kalau kau marah akan sangat menyeramkan dan aku menyayangi mu"

Super Junior
Kyuhyun, "Leeteuk hyung prangnya sangat penyabar dan baik hati. Aku salut dengannya. Oleh karena itu hanya dia yang bisa ku bully jika aku sedang suntuk Hhaaa...'
Leeteuk, "Itu karena kau adalah magnae yang perlu diperhatikan. Ku pikir kau butuh perhatian dari ku"

SNSD (Girls’ Generation)
Seohyun, "Aku sebenarnya pernah bertanya-tanya kenapa Taeng eonni menjadi seorang leader, dia bahkan sering sekali ngambek. Namun belakangan aku mengerti kenapa ia menjadi leader karena mulutnya tidak pernah berhenti bicara seperti seorang ibu-ibu"
Taeyeon, "Aku melakukannya untuk kebaikan kalian dan kalian harus mendengar kata-kata ku sebelum aku menangis"

SHINee
Taemin, "Aku cukup dekat dengan Minho hyung karena ku pikir Onew hyung cukup menyeramkan. Aku jadi sedikit bingung untuk bertanya padanya, namun ia memang memiliki sebuah ketegasan"
Onew, " Sebenarnya aku merasa aneh ketika aku bicara tegas pada kalian hHhaa... saranghaeyo~"

F(x)
Krystal, "Kadang aku kesal banyak fans tidak tahu kalau aku seorang magnae. Dan ku pikir Victoria eonni tidak berniat untuk membela ku, dia cukup aktif sehingga aku merasa dilupakan. Tapi dia pernah bilang pada ku kalau aku seorang real magnae yang menggemaskan"
Victoria, "Kau yeodongsaeng paling kecil ku, jangan bicara seolah aku tidak memandang mu. Karena aku menyayangi mu :)"

EXO-K
Sehun, "Aku tahu Suho hyung penuh karisma dan masa trainee 7 tahunnya membuatnya dewasa. Setiap aku tidur, ia benar-benar memperhatikan ku. Namun aku terlihat lebih tampan darinya Hhaaa... mian hyung"
Suho, "Kenyataannya setiap orang bilang kau lebih tampan dan lebih tinggi dari ku. Namun aku tetap seorang leader Hhaaa..."

EXO-M
Tao, "Kris gege... berwibawa, pandai berbahasa asing dan aku sangat bergantung padanya. Aku sangat canggung jika didepan kerumunan dan aku harus berada dekat salah satu member. Kris gege akan datang untuk menjaga ku setiap saat"
Kris, "Kau terlihat dewasa, tapi kau terlalu cengeng dan manja. Jadi sebaiknya aku tidak meninggalkan mu sendirian"

cr : SJFF -Ao

Tidak ada komentar:

Posting Komentar