Selasa, 18 Desember 2012

Korean Idol Sibling (Korean Idol Yang Besaudara)



Korean Idol Yang Besaudara
1.      Sandara Park (Dara) 2ne1 - Park Sang Hyung (Thunder) MBLAQ

Kakak beradik berasal dari Filipina, tetapi keduanya lahir di Korea.  Dara merupakan member dari 2ne1 dan adiknya Thunder debut bersama MBLAQ. Kakak beradik ini dijuluki sebagai pasangan kakak-adik yang lucu dan imut.
Kedekatan keduanya sudah jadi rahasia umum. Dara yang memanggil Thunder dengan sebutan Baby, terkenal begitu perhatian kepada adik tersayangnya. Menurut anggota 2NE1 lainnya, Dara selalu bersikap seperti seorang penggemar. Setiap malam dia selalu menyempatkan diri menelepon atau chatting dengan Thunder. Dia juga selalu memastikan apa yang sedang dilakukan Thunder melalui webcam. Thunder berkata bahwa Dara selalu ada disampingnya. Ketika dia akan tampil di televisi untuk pertama kalinya, Dara juga hadir membawakan makanan dan memberi saran-saran membangun. Kata-kata darinya (Dara) memberiku kekuatan, lebih dari saran-saran yang diberikan orang lain, puji Thunder sambil melihat kakaknya dengan pandangan bangga. Disetiap kesempatan Dara selalu memberikan dukungan keadiknya.
2.     Jessica Girls’ Generation Krystal F(X)
 

Duo yang dijuluki dengan sebutan Jung Sisters ini bisa dibilang sebagai salah satu pasangan kakak-adik selebriti yang paling terkenal di Korea.
Baik Jessica maupun Krystal sama-sama berada di bawah naungan SM Entertainment. Mereka terlihat begitu kompak sebagai kakak beradik . Walau sesungguhnya Krystal lebih mirip dengan Yoona hehehe J #Just my opinion
Jessicayang memulai debutnya terlebih dulu di SNSD, terlihat selalu memberi dukungan kepada adiknya, Krystal yang baru memulai karirnya dengan f(x) dan Krystal adalah magnae di f(x).
Saat f(x) memulai debutnya di industri musik Korea, Jessica secara khusus meminta agar masyarakat mau mendukung adiknya tersebut. Jessica juga sempat menitikkan air mata ketika adik kecilnya itu pingsan di salah satu acara musik Korea, karena kelelahan. Duo saudara ini juga dipilih sebagai kakak-adik selebriti terbaik versi situs musik Monkey3.
3.     Kim Hyung Joon SS501 Kim Ki Bum EX. U-Kiss
 

 
Kim Hyung Joon dan Kim Kibum terkenal karena wajah mereka yang mirip. Popularitas keduanya sebagai pasangan saudara selebriti baru mencuat ketika dipasangkan sebagai model untuk pemotretan majalah InStyle bertema Brother to Brother.
Keduanya dikenal sangat dekat. Kim Kibum yang baru saja mengalami pukulan berat karena harus keluar dari U-Kiss, langsung mendapat support penuh dari saudaranya. Kim Hyung Joon bahkan enggak sungkan-sungkan mengungkapkannya di berbagai wawancara dan lewat akun Twitter miliknya. Adikku tersayang, aku tahu ini sulit bagimu. Jangan terlalu khawatir, ini hanyalah bagian dari hidup. Tersenyumlah! Hwaiting adikku! Begitu  pesan yang disampaikan Hyung Joon di Twitternya. Melalui sebuah wawancara, kakak-adik ini juga menyentuh fans dengan mengatakan betapa penting arti keberadaan mereka satu sama lain. Hyung Joon mengatakan bahwa Kibum adalah bagian dari dirinya. Tanpa Kibum enggak akan ada Hyung Joon, begitu juga sebaliknya. Mereka akan selalu bersama selamanya.
Kibum punya pendapat yang sama, Hyung Joon amat berharga bagiku, dia membuatku merasa nyaman. Dia bagaikan sebuah pohon besar yang selalu mendukung dan melindungiku dan keluarga kami, begitu katanya.
4.     Go Eun Ah Mir MBLAQ (Bang Cheol Yong)
 

 
Kakak beradik ini sungguh terbalik dengan dara thunder. Mereka kakak-beradik yang sering berantem tapi dalam batas wajar (lucu-lucuan)
Katanya mereka berdua suka berantem atau olok-olokan gitu . Eun-ah pernah meng upload fotonya Thunder Mblaq dan bilang betapa manisnya Thunder sebaliknya,
Mir bilang dia suka banget sama Sandara hahaha, padahal Dara sama Thunder saling nge-fans tapi kakak adik yang ini malah olok-olokan, hahaha J
Walaupun seling berantem tapi Eun-ah suka banget cium Mir lucu deh liat Eun-ah yang ngerengek minta Popow (kiss) sama si saengnya.

5.     Jeon Bo Ram TARA - Jeon Woo Ram D-Unit
 


Ayahnya adalah Jeon Young Rok, seorang penyanyi yang sangat populer di Korea Selatan tahun 70-an dan 80-an. Ibunya adalah Lee Mi Young, seorang aktris terkenal. Pamannya/kakak dari Ibunya adalah Lee Chang Hoon, seorang comedian. Neneknya (Baek Sul Hee) dan Kakeknya (Hwang Hae) adalah penyanyi terkenal.
Boram T-ara merupakan kakak dari woo ram D-unit. Boram debut lebih dulu bersama T-ara sedangkan Woo ram adalah leader dari group rookie D-unit. Perbedaan usia tidak jauh hanya berbeda 1 tahun yaitu booram 1986 dan woo ram 1987.
Woo ram pernah mengatakan dia sangat ingin satu panggung (stage) bersama sang kakak namun tidak pernah terwujud karena masalah yang dihadapi T-ara
6.     Ryu Hyo Young (Co-Ed, 5dolls) -  Ryu Hwa Young EX. TARA

Kakak beradik hyo young dan hwa young adalah saudara kembar. Mereka berdua sangat cute. Saat hwa young terkena masalah di group T-ara. Hyo Young adalah orang yang pertama memberikan dukungan dan semangat.
Belum lama ini semenjak terkena masalah di grupnya, Hwayoung mengganti ava twitter nya jadi foto yang bareng sama Hyoyoung lagi mainin garpu. Mereka walaupun berbeda group , mereka tetap saling memberikan dukungan dan support.
7.     Park Yoo Chun JYJ & Park Yoo Hwan
Tahun 2010 mereka sama-sama menghadiri  48th Paeksang Arts Awards . Yoo Chun menang penghargaan "Popularity award" (Miss Ripley) dan Yoo Hwan salah satu nominated "Best New Drama Actor" (A Thousand Days' Promise). Mereka  juga dipanggil Micky dan Ricky.
8.     Kim Jun Ho & Kim Jun Su (JYJ)]
 

Siapa sih yang enggak kenal Xiah Junsu? Salah satu personil JYJ ini memang amat menggemaskan dan jadi pujaan para fans setia Kpop. Karir Junsu kemudian diikuti kakak kembarnya, Kim Junho. Tahun lalu, Kim Junho mengadakan pertunjukan pertamanya di China, yang sekaligus jadi awal karirnya di industri hiburan. Sebelumnya, Kim Junho udah pernah jadi model iklan untuk perusahaan susu kedelai di Korea.
Diantara para penonton pertunjukan Junho di China, Junsu terlihat hadir memberi dukungan. Kedekatan saudara kembar ini terlihat lewat perkataan Junho yang menyatakan bahwa dia mendapat inspirasi dari saudara kembarnya itu sekaligus menjadikan Junsu sebagai panutannya di dunia hiburan. Kim Junho atau yang dikenal dengan nama panggung Zuno ini telah merilis sebuah album dengan lagu utama Let Me Go.
Tidak seperti Junsu, Zuno lebih menargetkan pasar musik China dengan merilis album pertamanya di China. Saat melakukan promosi, Junsu sering memberi support pada kakaknya melalui wawancara atau dengan hadir secara langsung di pertunjukan Zuno.
9.     Jo Young Min & Jo Kwang Min member of Boyfriend
Young min dan kwang min sudah menjadi bintang sejak kecil, mereka telah banyak membintangi sejumlah puluhan iklan.
Tetapi mereka didebutkan sebagai idol di Boyfriend. Perbedaan Young min dan kwang min hanya terletak diwarna rambut mereka. Hyunseong member Boyfriend  pernah bilang kalo dagunya si Kwangmin lebih panjang dari Youngmin. Sifat mereka beda. Maklum namanya juga kembar pasti ada bedanya. Si Youngmin pendiam dan Kwangmin malah hyper.
Waktu di wawancara Kwangmin bilang semenjak debut bersama boyfriend dia jadi jarang ketemu keluarganya dan Youngmin langsung ngomong, "Aku kan keluargamu!" LOL XD
10.  Nichan & Nichkhun 2PM
Nichkhun (merupakan anggota 2pm yang berasal dari Thailand. Ternyata, setelah diselidiki, kakak cowok Nichkhun yang bernama Nichan, juga merupakan artis terkenal di Thailand. Dan Nichan bukan artis sembarangan, dia artis serba bisa! Dia adalah seorang aktor, VJ, MC, dan juga model. Nichan juga memulai debutnya di industri hiburan Korea dengan muncul di acara 4Minutes Mr.Teacher. Saat itu, Nichan muncul sebagai guru yang mengajarkan budaya Thailand kepada 4Minute, girlgroup asal Korea. Selain Nichan, Nichkhun masih punya dua adik cewek lagi.
Uniknya, kedua adiknya itu juga cukup terkenal di Thailand. Salah satu adiknya, jadi model di Thailand, sedangkan adiknya yang lain, Cherreen Horvejkul, memulai karirnya dengan berakting di sebuah drama Thailand baru-baru ini.
11.   Ha Ji Won & Jun Tae Soo
 

Ha ji won adalah noona dari jum tae soo. Mereka sama-sama berkarir didunia dalam drama dan film.
12.  Joo & Jung Il Hoon BTOB 
 


Penyanyi solo JOO asal JYP Entertaiment men-tweet sesuatu yang mengejutkan banyak penggemarnya bersama dengan sebuah foto yang ditandatangani Ilhoon, salah seorang member dari grup rookie, BtoB.
Pada foto tersebut terdapat tulisan, Untuk : Noona-ku. Lewat update-an twitternya JOO mengungkapkan bahwa, Iya semua itu benar~ BtoB Jung Ilhoon adalah adikku Haha ^ ^ BtoB sangat mengagumkan kan? Cintailah mereka selalu! dan Ilhoon juga ~ ~.
Dengan penampilan serupa dalam struktur wajah dan mata, netizen dengan senang hati mengakui fakta ini dan menuliskan beberapa komentar pada foto tersebut yang berbunyi, Wah.. Aku benar-benar tidak tahu jika Ilhoon adalah adik JOO. Saudara yang cute dan Ilhoon dan JOO benar-benar mirip > <
13.  Park Ji Yeon TARA  & Park Hyo Joon
Semua Kpop pasti mengenal jiyeon T-ara berkat kariernya sebagai idol dan drama yang dibintanginya seperti God Of Study Dan Dream High 2. Ternyata si cute Jiyeon juga memiliki kakak laki-laki yang ganteng. Perpaduan yang sempurna adiknya cantik dan kakak ganteng hehehe^^ . kakak terjun ke dunia hiburan sebagai model.
Tetapi jiyeon pernah mengatakan kakak adalah fanboy dari Hyomin. Pada saat ulang tahun Hyomin kakaknya memberikan cake birthday kepada hyomin. Dan pada saat dia ulang tahun kakaknya hanya memberikan ucapan selamat,ungkap jiyeon. Awww jiyeon soo poor~
14.  Park Jung Soo (LEETEUK) Super Junior & Park In Young
Enggak mau terkenal sendirian, Park Jung Soo atau lebih sering dipanggil Leeteuk mengajak kakak ceweknya untuk terjun ke dunia hiburan. Kakak Leeteuk, Park In Young dikenal karena kepribadiannya yang ceria dan gayanya yang unik. Sebenarnya, Park In Young sudah memulai debutnya sebagai artis melalui drama teater New Boing Boing. Itu masih ditambah dengan 2 judul film, Balloons dan Yeoido.
Namun pada bulan Juli 2010 lalu, Park In Young  resmi menandatangani kontrak bersama Mask Entertainment, salah satu agen pencari bakat di Korea, untuk memperdalam karirnya sebagai aktris. Park In Young dikabarkan dekat dengan anggota Super Junior lainnya dan punya hubungan dekat dengan saudara-saudara anggota member Suju lainnya. Leeteuk dan Park In Young sudah beberapa kali muncul bersama di TV, seperti dalam acara Introducing Stars Friend dan Strong Heart. Kemunculannya di Strong Heart mengejutkan para penontonnya. Saat itu Park In Young dengan berani dan PD menunjukkan tarian aneh yang sangat jarang ditunjukkan oleh artis-artis Korea pada umumnya.
15.  Uhm Tae Woong dan Uhm Jung Hwa
 

Uhm Tae Woong dan Uhm Jung Hwa merupakan selebriti papan atas di Korea. Banyak orang yang enggak tahu bahwa mereka berdua adalah saudara kandung. Uhm Tae Hwa memulai debutnya terlebih dahulu pada tahun 1998. Dia merupakan aktris sekaligus penyanyi pop di Korea yang mendapat julukan Madonna-nya Korea.
Melihat keberhasilan kakak perempuannya, membuat Uhm Tae Woong kepincut untuk memulai debutnya sendiri. Jadilah dia seorang aktor di tahun 1997. Namanya melesat ketika dia membintangi drama seri Sassy Girl, Chun-Hyang pada tahun 2005. Bulan Mei tahun lalu, Uhm Jung Hwa melakukan operasi untuk menghilangkan kanker kelenjar gondok yang diidapnya. Uhm Jung Hwa berkata bahwa dia selalu mendapat dukungan dari keluarga dan adik laki-lakinya itu. Dia juga menambahkan bahwa Uhm Tae Woong selalu berada disisinya sebelum, selama dan setelah operasinya selesai.
16.  Kim Tae Hee Lee Wan
Kim tae hee adalah artis papan atas karena begitu banyak Drama yang dibintanginya serta kecantikannya. Adiknya adalah Lee Wan seorang aktor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar