Minggu, 23 September 2012

10 TRANSFORMASI IDOL KPOP PALING MENGEJUTKAN

Artis idola juga bertumbuh dan semakin dewasa, menemukan keajaiban dari sentuhan make up dan gaya rambut, diet dan bertransformasi menjadi idol yang kita kenal sekarang. Sebagai bentuk apresiasi itu, MTV Korea merilis 10 transformasi paling dramatis.
Kalian bisa setuju atau tidak dengan pilihan ini, bisa juga vote dan menominasikan idol lainnya di situs mtvk.com
Berikut 10 artis yang berransformasi dengan dramatis, menurut mtv korea:

 
Oh Sunny. Dia adalah definisi dari angsa!
 
SNSD Tiffany dulu dengan rambut berwarna jingga terang dan eye-smile kebanggannya.
 
Foto sebelum debut Jung Shin menunjukkan ia sebagai anak yang chubby, dan sempat jadi pembicaraan panas di antara netizen- kebanyakan karena mereka tidak percaya bahwa ia telah berubah begitu banyak.
 
SNSD Jessica mewarnai rambutnya menjadi pirang, memperbaiki gigi dan bertumbuh jadi Jessica yang kita kenal sekarang. Dia perlu menulis buku mengenai resep rahasianya!
 
Se7en berubah dari sosok lelaki muda yang polos menjadi lebih menarik dan maskulin untuk comebacknya. Turunnya berat badan yang berujung pada garis dagu yang sangat ramping.
 
Meskipun kini JYJ Jaejoong lebih dikenal sebagai raja dari semua “flower boys”, lihatlah betapa lucunya ia waktu kecil. Meskiun tatapan matanya sama sekali tidak berubah.
 
Super Junior Leeteuk benar-benar bertumbuh dewasa hingga sekarang, dengan wajah yang lebih tampan, senyum lebar dan ia benar-benar berubah 180 derajat.
 
Kara Goo Hara sudah terlihat imut semenjak masa trainee dan meskipun ia mengakui melakukan operasi hidung dan kelopak mata, rasa percaya diri yang dimilikinya adalah perubahan terbesar!
 

Dewi  Park Bom sudah terlihat seperti selebritis sebelum ia debut dan sesudahnya make up dan gaya rambutnya memperkuat apa yg sudah ia miliki. Jangan lupakan juga diet jagung dan selada yang ia jalani sehingga bisa memiliki bentuk tubuhnya yang sekarang
 
Posisi ke sepuluh diraih oleh SS501 Park Jungmin yang sukses menurunkan berat badannya hingga 10 kg dan sedang sibuk promosi album solo terbarunya. Sebelum mengikuti wajib militer

Photos from My Daily, SPN, DSP, YG Entertainment, Spotlight, 20Cassio@daum,  SM Entertainment.
shared by mtvk.com
cr : http://koreanindo.net/

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar